2.17.2011

Ga apa, saya kuat!

Jika mereka bisa survive, saya juga pasti bisa!
Setelah menghitung, saat ini saya memiliki 4 masalah besar yang rumit, dan beberapa masalah sepele seperti paku payung kecil yang tersebar di lantai
Wow terima kasih, berarti saya terpilih jadi pejuang!
Terimakasih juga untuk mereka yang tidak mengganggu pagi saya
Membuat saya terbangun dengan grafik mood diatas dan berwarna hijau ketika membuka mata
Terbangun dengan perasaan bersyukur yang mem-positifkan mindset saya
Beberapa butir hari memang agak terganggu dengan keruhnya ego, tapi, that's the art of life!
Tak seru rasanya (jika) hidup saya bahagia terus, karena saya selalu ingin mewarnainya dengan warna yang terbaik
Dan terbaik dari Dia tidak harus yang saya inginkan dan saya pinta
Saya percaya pada sang Sutradara, yang selalu memberi peran sempurna walau tanpa dialog
Not worth our life, problems will always come and go..
Jadi, sekarang saatnya saya mencari siasat agar tetap berdiri tegak..
Dan tetap menjadi seorang yang kuat!

27 Januari 2011 jam 23:32

No comments:

Post a Comment

Pembaca yang baik, pasti meninggalkan komen, kripik dan saran..