8.23.2010

sampai jumpa!

Saya memutuskan untuk berhenti.
Untuk mundur, tapi bukan menyerah,
Atau kalah.
Biar lain waktu saja meneruskan
semoga jejaknya belum terhapus, sehingga bisa tetap jadi pijakan.
Semoga keanehan ini tetap keras kepala.
Sama batunya dengan si empunya.
Sampai jumpa di jam yang sama, dan tanggal berbeda.
Sendiri memang merisaukan, kalau mengutip teman berkata.
Ejekan yang sadis, tapi bisa buat saya tersenyum.

Tak apa sendiri dulu,
Begini mungkin lebih baik untuk saat ini.
Untuk rasa yang tertinggal, saya tak berusaha untuk menghapusnya.
Biar saja disapu ombak malam, atau diselimuti lumut yang lembab.
Nanti kalau weker alarm berbunyi lagi, baru saya akan bangun.
Saya pasti beri senyum terbaik yang saya punya.
Kita beri sang waktu kesempatan untuk melompat

Sampai jumpa, dageraad.

No comments:

Post a Comment

Pembaca yang baik, pasti meninggalkan komen, kripik dan saran..