9.24.2011

Yang belum terjawab, dan masih koma,

Orang -orang yang memakai topeng, atau aku yang sendirian bertopeng?
Sedikit mengesalkan ketika terbangun ternyata bumi masih berputar dari kiri ke kanan, atau kanan ke kiri?
Mengapa ketika terbangun langit tidak abu dan hujan tidak turun?
Mengapa anak tetangga sebelah tetap menangis di pagi hari, di tempat dan jam yang sama?
Mengapa aku masih memutar lagu yang sama di list itunes-ku?
Mengapa aku masih mencintai orang yang sama dan membenci wajah yang sama?
Mengapa semua sepertinya memang harus berjalan begitu adanya dan tidak ada yang 'menyengat'?
Bolehkah?

Ketika ku seduh kopi, kenapa kopinya masih sama?
Ketika aku menyapa teman, kenapa kalimat sapanya masih sama?
Ketika aku menyalakan TV, kenapa program favoritku masih sama?

Mengapa tidak ada yang mengetuk pintu, dan memberiku kejutan 'menyengat'?


No comments:

Post a Comment

Pembaca yang baik, pasti meninggalkan komen, kripik dan saran..