6.21.2012

Berjalan pergi dengan (tidak) mudah.



Ketika saya melihat ke dalam kelam mata anda, saya tak menemukan apa-apa lagi
bahkan untuk yang sekedar saya cari, dari kemarin
kenapa saya masih sempat bertahan,
karena saya kira anda masih menunggu
duduk tenang di ruang navigasi dan bersiap memegang kendali

Saya tidak ingin menjadi seseorang yang berjalan pergi dengan mudah
atau seperti parasit yang lupa inangnya
Banyak yang telah kita pertaruhkan, 
lalu saya dan anda sama-sama menjatuhkan senjata
dan menyerah pada ketidaksabaran

Kemarin saya sempat tumbuh berkat tangan anda,
lalu terlalu berhati-hati sehingga saya menggigit jari anda
Anda memukul saya, mengenyahkan begitu jauh

Dan saya dan anda pun sama-sama menyerah tentang kita.


No comments:

Post a Comment

Pembaca yang baik, pasti meninggalkan komen, kripik dan saran..